Seri Hadits

Seri Menulis

Seri Ibadah

Sabtu, 29 Mei 2010

Al-'Arabiyyatul Uulaa; Pelajaran VIII

Alhamdulillah, saat ini seri pelajaran Bahasa Arab  "Al-Arabiyyatul Uulaa" dapat kembali kami sajikan untuk putera-puteri anda.

Bab Pelajaran VIII ini membahas isim isyarah yang keempat, yaitu Tilka. Sebgaimana pada bab pelajaran terdahulu, tidak semua kata yang digunakan dalam bab pelajaran ini disertai harakat, khususnya kata-kata yang telah dipelajari sebelumnya. Karenanya penting bagi anak-anak untuk mengenali dan menghafalkan setiap kata yang telah dipelajarinya, sebelum berpindah pada bab pelajaran berikutnya. Hal ini akan memudahkan dia memahami isi pelajaran, tanpa harus selalu berbalik mencari kata-kata tersebut pada pelajaran sebelumnya.


Kritik dan saran anda untuk perbaikan materi Al-'Arabiyyatul Uulaa, atau materi Bacaan Anak Muslim secara umum, dapat anda layangkan kepada kami melalui menu Hubungi Kami di atas.

Silahkan download atau baca Pelajaran VIII.


5 comments:

Abu Khodijah mengatakan...

Bismillah,
assalamu'alaikum warohmatullahi wabarokatuh,
ana menunggu pelajaran ke-9 dan selanjutnya sudah sejak lama. apakah masih dilanjutkan pelajarannya?
barokallahufiyk

Admin mengatakan...

wa'alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh

karena kesibukan kami, kami hanya dapat melakukan secara bertahap sesuai dengan kesempatan yang ada. Insya Allah akan terus dilanjutkan.. meskipun prosesnya butuh waktu. Mohon maaf karena keterlambatannya, serta mohon doanya agar Allah memudahkan usaha ini.

Wafikum barakallah

ibnu ahmad mengatakan...

Assalamu"alaikum wr wb,ana mau tanya, apa pelajaran ke10 ada?kalau ada kapan bisa dipelajari ?barokallahufik.wslm

Admin mengatakan...

wa'alaikumsalam warahmatullah wabarakatuh.
Insya Allah akan terus dilanjutkan. Hanya saja waktunya tidak dapat kami tentukan berhubung kesibukan dan hanya dapat mengerjakannya di waktu-waktu luang.

Silahkan berlangganan via RSS atau bergabung di Milis Maktabah untuk mengetahui informasi terbaru.

Wafikum barakallah...

sulistyowati mengatakan...

Alhamdulillah kami baru saja mendapatkan kolom ini, mulai pelajaran 8. Apakah pelajaran yang sebelumnya dapat kami peroleh?. Jazakumullah katsiran.

Posting Komentar